home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Kamis, 08 Februari 2024 17:52 by muthiasp | 1328 hits
Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta
Image source: AppleWood

DREAMERS.ID - Pada Kamis (8/2), promotor Applewood mengumumkan detail seat plan, harga tiket, dan benefit untuk acara 2024 TEN FIRST FAN-CON [1001] IN JAKARTA yang dijadwalkan pada 27 April 2024 pukul 3 sore WIB di The Kasablanka Hall.

Penonton akan dibagi menjadi tiga kategori mulai dari Zone B (standing) seharga Rp 1,5 juta; Zone A (seating) seharga Rp 2 juta; dan VIP (seating) seharga Rp 3 juta. Harga tersebut belum termasuk pajak 15 persen dan biaya layanan lainnya.

Benefit yang bisa didapatkan diantaranya Send-off (khusus VIP), Sound Check (semua VIP, dan 200 pax Zone A), Signed Polaroid (diundi), Signed Poster (diundi), dan Special Photocard (untuk semua kategori).

Baca juga: Promotor Umumkan Fancon Ten NCT di Jakarta Dibatalkan

Penjualan tiket akan dilakukan dalam dua tahap. Pertama, WayZenNi Membership (GL) Pre-Sale (Weverse) pada 24 Februari pukul 12 siang hingga 21.59 malam WIB. Kedua, Penjualan Tiket General pada 25 Februari pukul 10 pagi WIB melalui https://2024tenfanconinjakarta.com.

Perlu dicatat bahwa peserta yang berhak mengikuti undian benefit adalah pembeli tiket sebelum tanggal 19 April 2024 pukul 23.59 WIB. Pemenang undian akan diumumkan tanggal 22 April melalui media sosial Applewood.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)