home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyoyeon Bagikan Momen Liburan di Bali, Nikmati Sunset Naik Motor

Senin, 12 Februari 2024 11:00 by muthiasp | 308 hits
Hyoyeon Bagikan Momen Liburan di Bali, Nikmati Sunset Naik Motor
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hyoyeon diam-diam sering menghabiskan waktu liburan di Bali. Pekan lalu, member SNSD tersebut berada di Pulau Dewata selama kurang lebih satu pekan.

Melalui Instagram-nya, Hyoyeon aktif membagikan momen-momen liburannya di Bali. Mulai dari menikmati waktu istirahat di resort mewah tempatnya menginap, jalan-jalan ke pantai untuk berjemur dan melihat matahari terbenam.

 

Hyoyeon juga terlihat mengunjungi beberapa beach club hingga menaiki motor untuk berburu matahari terbenam di lokasi yang berbeda. Penggemar pun dibuat salah fokus dengan foto idola sekaligus DJ ini yang santai duduk di atas motor menikmati sunset.

 

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

Dalam captionnya, Hyoyeon menulis, "Saat ketika Anda tenggelam dalam alam," seraya mengungkapkan kebahagiaannya bisa menghabiskan liburan yang menenangkan dan menyenangkan di Bali.

 

Ini tentunya bukan kali pertama Hyoyeon liburan di Bali. Dia beberapa kali datang untuk pekerjaan maupun liburan. Tercatat cewek kelahiran 22 September 1989 ini setidaknya setahun sekali ke Bali.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)