home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Jung Bagikan Protret Terbaru Usai Melahirkan Anak Kedua

Senin, 12 Februari 2024 19:00 by fzhchyn | 291 hits
Lee Min Jung Bagikan Protret Terbaru Usai Melahirkan Anak Kedua
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Min Jung baru-baru ini membagikan foto profil terbarunya melalui akun Instagram pribadi. Sang aktris mendapat perhatian dan pujian akan kecantikannya, mengingat dia baru saja melahirkan anak kedua.

Dalam postingan yang dunggah pada 11 Februari itu, Lee Min Jung menulis, “Sudah lama sejak aku mengerjakan sebuah profil. Ada banyak foto, tapi aku akan membagikannya sedikit demi sedikit setiap hari.”

 

Dalam foto tersebut, Lee Min Jung mengenakan gaun hitam dengan rambut panjang tergerai. Tubuh langsingnya menarik perhatian. Diketahui bahwa aktris tersebut melahirkan anak kedua, seorang putri pada Desember tahun lalu.

 

Lee Min Jung juga menyampaikan, “Aku mengucapkan selamat tahun baru di tahun 2024 untuk kalian semua. Aku akan bekerja keras di tempat kerja dan memelihara dua kelinci.” Ia kemudian menekankan, “Ini berkat putriku yang lahir di Tahun Kelinci.”

Lee Min Jung menikah dengan Lee Byung Hun, yang 12 tahun lebih tua darinya pada tahun 2013. Dia melahirkan seorang putra pada tahun 2015 dan menyambut kehadiran putrinya pada bulan Desember tahun lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)