home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choa eks AOA Buka-bukaan Soal Pensiun dan Keinginan Buka Kafe Sendiri

Senin, 12 Februari 2024 23:00 by fzhchyn | 392 hits
Choa eks AOA Buka-bukaan Soal Pensiun dan Keinginan Buka Kafe Sendiri
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Choa baru-baru ini berpartisipasi dalam wawancara dengan Star News, di mana dia mengungkapkan rencana masa depannya dan jalannya sebagai artis solo.

Mengenai kabarnya belakangan ini, mantan member girl group AOA itu mengatakan, “Kami telah menyelesaikan syuting ‘Playing Sister’ di Channel E dan Channel S, dan season 2 akan segera hadir. Aku telah melakukan YouTube dan mempersiapkan album tahun lalu, tapi aku tidak bisa merilisnya, jadi aku pikir aku harus merilisnya tahun ini.”

Dia melanjutkan, “Orang-orang di sekitarku berkata, ‘Mengapa albummu belum keluar?’ Aku mendengarkan banyak musik, dan aku tidak hanya mengatakan bahwa aku harus bekerja keras, tetapi aku memiliki hasrat untuk melakukannya dengan baik.”

Saat disinggung mengenai kabar pensiun, Choa mengatakan, “Aku sempat berpikir untuk berhenti. Aku mengatakan bahwa aku akan kembali pada usia 30 tahun, tetapi ada banyak artikel dan komentar seperti pensiun yang muncul. Aku pikir setelah istirahat seperti ini, aku akan pensiun secara tidak sengaja.”

“Selain itu, aku adalah seseorang yang bercita-cita menjadi seorang penyanyi, jadi sangat menyakitkan untuk menonton siaran musik pada saat itu. Setelah beberapa lama tidak mendengarkan apa pun, CEO agensiku saat ini berkata, ‘Mengapa kau tidak mencoba YouTube?’ Sejak aku berada di YouTube, ada banyak orang yang menyemangatiku, jadi aku ingin membalasnya dengan penampilan yang bagus.”

Choa kemudian ditanya, “Jika mendengarkan musik terasa menyakitkan saat masa hiatus, tidakkah kau ingin mencoba yang lain?”, dan dia menjawab, “Aku ingin memulai sebuah kafe, jadi aku menelepon (kantor pusat kafe waralaba).”

“Namun wirausaha tidaklah mudah. Realitanya, aku butuh uang dalam jumlah besar, seperti deposito, desain interior, dan rasanya seperti harus bekerja bertahun-tahun tanpa bayaran. Aku menghormati wiraswasta sekali lagi. Haha.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)