home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Artis Korea yang Terciduk Merokok dalam Ruangan, Melanggar Aturan di Korea

Selasa, 13 Februari 2024 14:00 by muthiasp | 415 hits
Artis Korea yang Terciduk Merokok dalam Ruangan, Melanggar Aturan di Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Korea Selatan memiliki peraturan khusus yang melarang perokok untuk merokok di dalam ruangan. Baik rokok konvensional maupun elektrik, menjadi ilegal apabila dilakukan di dalam ruangan. Beberapa artis Korea belakangan terciduk melakukan pelanggaran tersebut.

Mengutip otoritas setempat, merokok dalam ruangan melanggar Pasal 9, Ayat 4, Angka 16 Undang-Undang Promosi Kesehatan Nasional yang menetapkan bahwa gedung perkantoran, pabrik, dan gedung serba guna dengan luas lantai 1.000 meter persegi atau lebih sebagai seluruhnya bukan area merokok.

Melanggar peraturan tersebut dapat dikenakan denda hingga 100.000 won atau sekitar Rp 1,1 juta. Berikut ini artis yang baru-baru ini terciduk merokok di dalam ruangan.

D.O EXO

D.O EXO terciduk merokok elektrik di dalam ruang tunggu MBC pada bulan Agustus lalu, saat EXO menjalani kegiatan promosi mereka untuk lagu Cream Soda di MBC Music Core. Saat itu agensi menjelaskan bahwa rokok tersebut bebas nikotin, namun Puskesmas setempat menjatuhkan denda kepada D.O.

Baca juga: Ji Chang Wook Gelar Fansign di Jakarta Bulan Mei

Haechan NCT

Sama seperti D.O, Haechan juga tertangkap kamera merokok elektrik dalam video latihan menari lagu Be There For Me bersama NCT 127. SM Entertainment membenarkan perilaku tersebut, dan menyatakan Haechan telah membayar dendanya.

Ji Chang Wook

Terbaru, Ji Chang Wook yang sudah dikenal sebagai perokok, terlihat merokok elektrik dalam ruangan di balik layar drama Welcome to Samdalri. Agensi kemudian mengakui bahwa perilakunya tidak pantas, dan meminta maaf atas hal tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)