home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ten NCT Resmi Merilis Album Solo Pertama, MV-nya Artistik!

Selasa, 13 Februari 2024 23:00 by muthiasp | 331 hits
Ten NCT Resmi Merilis Album Solo Pertama, MV-nya Artistik!
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 13 Februari pukul 6 sore KST, Ten secara resmi merilis mini album pertama bertajuk TEN bersama dengan video musik untuk lagu utama Nightwalker yang sangat artistik.

Nightwalker adalah lagu dance pop yang memadukan irama ritmis yang adiktif dengan bass dan riff gitar yang misterius. Synth yang kuat bass memaksimalkan ketegangan lagu.

Liriknya berisi gambaran ketertarikan pada makhluk yang tak tertahankan, yang berpadu dengan vokal dan chorus unik Ten yang menawan.

Baca juga: Promotor Umumkan Fancon Ten NCT di Jakarta Dibatalkan

Dalam MV tersebut, Ten menjadi seorang peneliti yang bekerja di laboratorium penelitian, yang dirinya yang lain muncul ketika ia menghadapi waktu dan situasi tertentu. Dia juga menampilkan gerakan tari yang menawan.

Sementara itu, mini album TEN terdiri dari total 6 lagu berbahasa Inggris termasuk lagu utama Nightwalker, Water, Dangerous, ON TEN, Shadow, dan Lie With You, yang menunjukkan ciri khas spektrum musik Ten sebagai solois.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)