home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Kakak Jang Wonyoung, Jang Da Ah Sebagai Siswa Populer di Pyramid Game

Kamis, 15 Februari 2024 10:28 by muthiasp | 449 hits
Potret Kakak Jang Wonyoung, Jang Da Ah Sebagai Siswa Populer di Pyramid Game
Image source: TVING

DREAMERS.ID - Kakak Jang Wonyoung IVE, Jang Da Ah akan segera debut akting melalui drama TVING Pyramid Game, yang dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 29 Februari mendatang.

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, Pyramid Game adalah drama thriller yang berlatarkan sekolah menengah khusus perempuan. Setiap bulan, semua siswa dinilai melalui pemungutan suara popularitas, dan jika mereka mendapat nilai F, mereka secara resmi ditetapkan sebagai target kekerasan di sekolah.

Potongan gambar yang baru dirilis memperlihatkan Jang Da Ah sebagai Baek Ha Rin. Dipotret dengan senyum cerah di wajahnya, Baek Ha Rin yang anggun dan anggun memancarkan aura percaya diri yang menunjukkan bahwa ia menduduki peringkat tinggi dalam piramida popularitas.

Namun, ada sesuatu yang dingin dalam senyuman lembutnya yang membuat pemirsa bertanya-tanya tentang kisahnya.

Baca juga: Jang Da Ah Buka-bukaan Soal Label 'Kakak Jang Won Young'

Di sisi lain, Myung Ja Eun (diperankan oleh aktris Ryu Da In) tertangkap kamera dengan tatapan waspada di matanya. Bekas luka di wajahnya menunjukkan bahwa dia berada di peringkat terbawah piramida popularitas.

Myung Ja Eun, yang karena alasan tertentu tidak berpartisipasi dalam "Permainan Piramida", adalah seorang penyendiri yang tidak membiarkan siapa pun mendekatinya, tetapi dia mulai berubah ketika dia terlibat dengan murid pindahan Sung Su Ji (Bona WJSN).

Akankah dia memainkan peran penting dalam pemberontakan Su Ji melawan game tersebut?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Song Hye Kyo menghiasi sampul majalah fashion Harper's Bazaar Korea edisi Juni. Di usianya yang semakin matang, aktris 42 tahun ini masih menampilkan pesonanya yang tak lekang oleh waktu....
  • HOT !
    CL, Sandara Park, Park Bom, dan Minzy berkumpul untuk merayakan anniversary debut 2NE1 yang ke 15! Pada 17 Mei, para member mengungkapkan bahwa mereka baru baru ini reuni untuk pemotretan....
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)