home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Kang Woo Pancarkan Aura Jurnalis di Drama 'Wonderful World'

Kamis, 15 Februari 2024 11:30 by Rie127 | 212 hits
Kim Kang Woo Pancarkan Aura Jurnalis di Drama 'Wonderful World'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Wonderful World adalah drama thriller emosional tentang Eun Soo Hyun (Kim Nam Joo), seorang wanita yang ingin membalas dendam setelah kehilangan putranya secara tragis. Ketika pelakunya berhasil menghindari hukuman melalui sistem hukum, dia memutuskan untuk mencari keadilan sendiri. Cha Eun Woo ASTRO akan berperan sebagai Kwon Sun Yool, yang menjalani kehidupan yang sulit setelah putus sekolah kedokteran hingga ia tiba-tiba terlibat dengan Eun Soo Hyun.

Drama ini juga dibintangi oleh Kim Kang Woo yang akan berperan sebagai suami Eun Soo Hyun, Kang Soo Ho, mantan jurnalis yang menjadi pembawa berita sukses, yang hidupnya berubah secara tidak terduga setelah kehilangan putranya secara tragis.

Dalam foto yang baru dirilis, pembawa acara Kang Soo Ho memancarkan profesionalisme dan karisma dengan setelan jas yang dirancang dengan baik, postur tegak, dan tatapan yang kuat. Kepercayaan diri dan ketenangannya tampaknya mencerminkan kehidupannya yang sempurna.

Baca juga: Serial 'Hierarchy' Rilis Teaser Sekolah Elit Penuh Skandal, Dibintangi Roh Jeong Eui & Lee Chae Min

Di awal cerita, Kang Soo Ho adalah seorang jurnalis yang sangat mencintai istri dan putranya melebihi siapapun. Namun, ketika putranya tiba-tiba meninggal dan istrinya menjadi seorang pembunuh, ironisnya Soo Ho menjadi direktur kantor berita dan pembawa berita utama Korea di tengah tragedi keluarga tersebut.

Kim Kang Woo akan menggambarkan berbagai emosi saat menjadi seorang jurnalis yang kaku dengan rasa keadilan yang kuat, seorang pria lembut yang berorientasi pada keluarga, dan seorang pria yang berjuang di tengah bencana.

‘Wonderful World’ akan tayang perdana pada 1 Maret pukul 21:50 KST.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Penayangan perdana ‘Resident Playbook’, yang merupakan spin off dari ‘Hospital Playlist’, kemungkinan akan ditunda. Menurut SPOTV News, drama yang dibintangi Go Youn Jung, Kang You Seok, dan Shin Si Ah ini kabarnya akan ditunda hingga tahun depan....
  • HOT !
    IVE merilis video musik yang sangat dinantikan untuk Accendio, lagu utama kedua mereka dari mini album baru IVE SWITCH, pada tanggal 15 Mei pukul 11 malam KST....
  • HOT !
    Acara 2024 YEO JIN GOO Fanmeeting "Closer to Yeo U" in Jakarta akan digelar pada akhir pekan ini tepatnya hari Sabtu, 18 Mei 2024 di iNews Tower, Jakarta Pusat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)