home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Ha Neul Tampil Swag di Poster Terbaru Drama 'Let's Get Grabbed by the Collar'

Kamis, 15 Februari 2024 17:00 by Rie127 | 233 hits
Kim Ha Neul Tampil Swag di Poster Terbaru Drama 'Let's Get Grabbed by the Collar'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berdasarkan novel web populer, Let’s Get Grabbed by the Collar adalah drama thriller romantis tentang seorang reporter investigasi dan seorang detektif andal yang bekerja sama untuk memecahkan serangkaian pembunuhan dan kebetulan adalah mantan kekasih.

Kim Ha Neul akan berperan sebagai Seo Jung Won, pembawa acara program televisi terkini ‘Let’s Get Grabbed by the Collar’. Melalui acaranya, Seo Jung Won menyelidiki dan mengungkap kesalahan berbagai pelaku yang dibenci publik.

Dia bertekad untuk mengungkap kebenaran buruk dengan cara apa pun yang diperlukan. Berkat gaya pemberitaannya yang lugas dan ucapan sarkastiknya yang jenaka, Seo Jung Woon menjadi figur publik yang dicintai.

Baca juga: Kim Woo Bin dan Suzy Bintangi Drama Romantis 'All the Love You Wish For'

Dalam poster teaser yang baru dirilis, Seo Jung Won menatap tajam ke arah kamera saat dia dengan berani menginjak televisi yang rusak. Mengenakan setelan penuh gaya, dia tampak percaya diri dan tenang saat dia memperingatkan dalam judul, “Kebenaran yang kamu coba abaikan akan selalu kembali.”

Tim produksi drama berkomentar, “Dalam poster teaser pertama kami, kami menampilkan keberanian dan tekad reporter Seo Jung Won, bersama dengan aura bermartabat aktris Kim Ha Neul. Silakan nantikan ‘Let’s Get Grabbed by the Collar’ yang dimulai dan diakhiri dengan Kim Ha Neul.”

‘Let’s Get Grabbed by the Collar’ akan tayang perdana pada bulan Maret mendatang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BBC merilis dokumenter 'Burning Sun: Exposing the secret K pop chat groups' yang menghebohkan pada tahun 2019, yang melibatkan Seungri, Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon....
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)