home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Webtoon Korea Populer 'Marry My Husband' Dalam Tahap Pembicaraan untuk Adaptasi Drama Jepang

Kamis, 15 Februari 2024 18:00 by Rie127 | 233 hits
Webtoon Korea Populer 'Marry My Husband' Dalam Tahap Pembicaraan untuk Adaptasi Drama Jepang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 14 Februari, sebuah sumber dari perusahaan produksi Studio Dragon menyatakan, “Kami sedang mendiskusikan rencana untuk ‘Marry My Husband’ versi Jepang.”

Mereka menambahkan, “Ini bukan remake Jepang dari drama Senin-Selasa TVN yang sedang tayang ‘Marry My Husband’. Webtoon aslinya juga populer di Jepang, jadi kami mendiskusikan produksi drama Jepang bahkan sebelum drama Korea tersebut mulai ditayangkan.”

Berdasarkan novel web populer dengan judul yang sama, Marry My Husband menceritakan kisah balas dendam Kang Ji Won (Park Min Young) yang sakit parah, yang menyaksikan sahabatnya Jung Soo Min (Song Ha Yoon) dan suaminya Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) berselingkuh.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Drama ini terus meningkatkan rating pemirsa sejak episode perdananya pada tanggal 1 Januari. Setelah ratingnya menembus dua digit dengan episode 10, ‘Marry My Husband’ mencatat rata-rata rating pemirsa nasional tertinggi sebesar 11,8 persen dengan episode 11.

Meskipun menjelang akhir drama, beberapa netizen mengatakan bahwa drama ini membosankan, namun cerita dan juga karakter cukup menarik perhatian publik. Terutama akting dari Lee Yi Kyung yang kerap seperti komedi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)