home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Namjoo Apink Umumkan Comeback Solo Setelah 4 Tahun

Kamis, 15 Februari 2024 14:00 by fzhchyn | 222 hits
Namjoo Apink Umumkan Comeback Solo Setelah 4 Tahun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Namjoo Apink bersiap comeback sebagai solois! Pada 15 Februari tengah malam KST, sang artis membuat pengumuman kejutan dengan merilis logo barunya di media sosial.

Agensinya Choi Creative Lab kemudian secara resmi mengonfirmasi bahwa Namjoo akan comeback pada musim semi ini. Logo yang dirilis, dirancang dengan inisial K, N dan J, melambangkan pesona keras dan santai Kim Namjoo, meningkatkan ekspektasi terhadap album baru.

Namjoo adalah vokalis utama, penari utama, dan artis solo Apink, yang luar biasa dalam menari dan menyanyi. Pada bulan September 2020, ia merilis single solo pertamanya ‘Bird’ dan diterima dengan baik karena karisma misteriusnya dalam penampilannya sebagai lagu utama dengan judul yang sama.

Sejak itu, ia menunjukkan kemampuannya yang serba bisa melalui berbagai konten. Pada kesempatan Hari Valentine tanggal 14, dia merilis versi akustik ‘Rewrite The Stars’ dan video cover ‘Reflection’ untuk memberikan twist.

Perhatian terfokus pada warna apa yang akan ditambahkan Namjoo, yang akan kembali sebagai artis solo setelah lebih dari empat tahun, ke industri musik musim semi ini. Informasi detail dan jadwal terkait album solonya akan dirilis secara berurutan nanti.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)