home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mingyu SEVENTEEN Cerita Pengalaman Syuting 'Nana Tour' Hingga Harapan 10 Tahun Mendatang

Jumat, 16 Februari 2024 10:00 by fzhchyn | 291 hits
Mingyu SEVENTEEN Cerita Pengalaman Syuting 'Nana Tour' Hingga Harapan 10 Tahun Mendatang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mingyu SEVENTEEN menunjukkan pesonanya dalam pemotretan terbaru untuk majalah Arena Homme Plus. Selama wawancara yang menyertai, idola K-Pop itu menceritakan pengalaman syuting ‘Nana Tour’ hingga motivasinya terus berkarir.

Mengenai kisah perjalannya ke Italia untuk program hiburan tvN ‘Nana Tour’, Mingyu mengatakan, “Karena ada kamera, orang mungkin berpikir bahwa mungkin ada sedikit settingan. Tapi itu tidak ada sama sekali. Benar-benar seperti sedang berlibur.”

Dia menambahkan, “Aku sedang menonton 'Nana Tour' dan aku merasa sedikit malu. Kupikir aku terlalu banyak menunjukkan penampilanku yang apa adanya. Menurutku itu adalah perjalanan yang nyaman dan seperti perjalanan.”

Kemudian Mingyu memilih kebahagiaan di atas panggung sebagai kekuatan pendorong terbesar di balik perilisan album baru setiap tahun. “Mungkin penyanyi lain juga sama,” ucapnya.

Baca juga: Mingyu SEVENTEEN Ditunjuk Sebagai Brand Ambassador Korea Pertama Bulgari

“Aku paling menyukainya ketika aku di atas panggung. Untuk bisa tampil di atas panggung, kau harus memiliki album baru. Tentu saja sulit ketika aku sedang mengerjakan dan berlatih lagu. Sulit setiap saat.”

“Kegembiraan berada di atas panggung setelah masa sulit itu jauh lebih besar. Sekarang aku tahu betapa senangnya menunjukkan sisi baruku kepada penggemar, jadi aku menjadi lebih menarik,” imbuhnya.

Ketika ditanya seperti apa Mingyu 10 tahun mendatang, dia menjawab, “Aku akan berusia 38 tahun dalam 10 tahun. Secara pribadi, aku harap kau berpikir, ‘Mingyu terlihat keren’ dan ‘Dia seperti laki-laki’.”

“Secara musikal, aku ingin gayaku sendiri terbentuk sampai batas tertentu. Kalau ada yang bilang Mingyu, menurutku akan sempurna jika genre, video musik, atau panggung tertentu terlintas di benakku terlebih dahulu,” harapnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)