home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahn Bo Hyun Umumkan Tur Fan Meeting di Asia

Kamis, 15 Februari 2024 17:30 by fzhchyn | 328 hits
Ahn Bo Hyun Umumkan Tur Fan Meeting di Asia
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor Ahn Bo Hyun akan mengadakan tur fanmeeting solo pertamanya sejak debut! Bertajuk ‘2024 Ahn Bo Hyun Asia Tour Fan Meeting – Hello!’, tur akan dimulai di Seoul pada tanggal 23 Maret.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai kota lainnya yang akan dikunjungi Ahn Bo Hyun dalam rangkaian tur fan meeting ini. Namun, beberapa outlet media melaporkan bahwa sang aktor akan melakukan tur ke 6 kota.

Judul tur ‘Hello!’ menggambarkan keinginan Ahn Bo Hyun untuk menyampaikan makna bertemu dan menyapa penggemar untuk pertama kalinya sejak debutnya sekitar 10 tahun lalu.

Baca juga: Sukses Besar, Drama Flex x Cop Akan Lanjut Musim Kedua

Dikatakan bahwa Ahn Bo Kyun mempersiapkan fan meeting dengan berpartisipasi dari tahap perencanaan untuk waktu berharga bersama para penggemarnya, yang telah dia nantikan.

Ini juga akan menghadirkan waktu spesial yang tak terlupakan bagi para penggemar dengan penampilan Ahn Bo Hyun yang belum pernah terjadi sebelumnya dan segmen-segmen yang penuh warna.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)