home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Go Min Si Rayakan Ulang Tahun dengan Donasi ke UNICEF

Jumat, 16 Februari 2024 13:00 by fzhchyn | 215 hits
Go Min Si Rayakan Ulang Tahun dengan Donasi ke UNICEF
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktris Go Min Si menyumbangkan 50 juta won (sekitar 586 juta rupiah) kepada Komite Korea UNICEF di hari ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 15 Februari.

Sebelumnya pada bulan Januari, Go Min Si membuat koneksi dengan membuat penampilan donasi bakat dalam video penggalangan dana TV untuk Komite Korea UNICEF, berpartisipasi dalam kampanye "Hadiah Penyelamatan Jiwa".

"Hadiah Penyelamatan Jiwa" UNICEF adalah kampanye di mana Pusat Logistik UNICEF mengirimkan barang-barang tersebut kepada anak-anak setempat ketika sponsor memilih barang-barang bantuan yang ingin mereka dukung secara langsung di antara barang-barang bantuan UNICEF seperti kesehatan, nutrisi, kebersihan air minum, dan pendidikan.

Baca juga: Hongjoong ATEEZ, Go Min Si, hingga BE'O Ikut Rayakan Hari Anak dengan Donasi

Di antara berbagai kesulitan anak-anak global, Go Min Si mengatakan, “Aku sangat sedih dengan situasi anak-anak yang berjuang hari demi hari karena mereka tidak dapat menyelesaikan makanan mereka dalam bencana seperti perang dan bencana alam. Aku akan sangat senang jika bisa membantu anak-anak tumbuh sehat.”

Cho Mi Jin, sekretaris jenderal Komite Korea UNICEF, mengatakan, “Go Min Si adalah teladan bagi banyak orang karena aktivitas berbagi yang biasa dilakukannya kepada masyarakat kurang mampu. Saya dengan tulus berterima kasih kepada Go Min Si karena telah membantu anak-anak yang kekurangan gizi dengan kehangatan berbagi setelah video penggalangan dana UNICEF TV.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment secara resmi menurunkan harga album terbaru SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE' (Deluxe Ver.), setelah mendapatkan protes terkait harga jual yang dinilai sangat mahal....
  • HOT !
    Stray Kids siap menggemparkan musim panas 2024. Boy group asuhan JYP Entertainment ini dikabarkan siap comeback pada bulan Juli mendatang....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards ke 60 telah diselenggarakan secara meriah pada Selasa (7/5) malam. Hadiah Utama atau penghargaan Daesang untuk kategori televisi diberikan kepada Moving, yang juga memenangkan Skenario Terbaik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)