home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'Queen of Tears' Rilis Foto Pernikahan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won

Jumat, 16 Februari 2024 15:30 by fzhchyn | 372 hits
Drama 'Queen of Tears' Rilis Foto Pernikahan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama tvN ‘Queen of Tears’ baru saja merilis potongan gambar baru yang menampilkan perubahan hubungan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won, membuat penonton semakin penasaran dengan kisah pasangan Baek Hyun Woo dan Hong Hae In dalam drama tersebut.

Kim Soo Hyun akan berperan sebagai Baek Hyun Woo, direktur hukum konglomerat Queens Group, sementara Kim Ji Won akan berperan sebagai istrinya Hong Hae In, pewaris chaebol yang dikenal sebagai “ratu” department store Queens Group.

Potongan gambar yang baru dirilis menampilkan upacara pernikahan mempesona Baek Hyun Woo dan Hong Hae In, yang menarik perhatian dunia dengan pernikahan mereka. Setelah bertukar cincin di tengah restu dari semua orang, keduanya menikmati waktu bahagia bersama di bulan madu mereka.

Baca juga: Queen of Tears Sukses Menjadi Drama No. 1 tvN Mengalahkan Crash Landing On You

Meskipun potongan gambar tersebut menunjukkan kehidupan pernikahan mereka yang harmonis, gambar lain menunjukkan Baek Hyun Woo dan Hong Hae In saling menatap tajam.

Dengan hilangnya senyum manis masa pengantin baru mereka, yang ada hanyalah suasana dingin yang menyelimuti keduanya, membuat penonton penasaran untuk mengetahui apa yang terjadi pada pasangan tersebut.

Drama Sabtu-Minggu baru tvN ‘Queen of Tears’, yang akan mempertemukan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won, pasangan raja visual yang akan membuat terobosan dalam dunia komedi romantis, akan tayang perdana 9 Maret pukul 21:20 KST.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)