home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeon Woo Jin Ungkap Merasa Tertantang Lewat Perannya di Drama 'Let's Grabbed by the Collar'

Jumat, 16 Februari 2024 23:00 by Rie127 | 321 hits
Yeon Woo Jin Ungkap Merasa Tertantang Lewat Perannya di Drama 'Let's Grabbed by the Collar'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berdasarkan novel web populer, Let’s Get Grabbed by the Collar adalah drama thriller yang mengikuti seorang reporter investigasi dan seorang detektif handal saat mereka bersama-sama menyelidiki serangkaian kasus pembunuhan.

Yeon Woo Jin akan berperan sebagai Kim Tae Heon, seorang detektif keras kepala di unit Kejahatan dengan Kekerasan. Kim Tae Heon, yang pernah sangat mencintai Seo Jung Won (Kim Ha Neul) di masa lalu, bertemu kembali dengan mantan pacarnya karena kasus pembunuhan misterius dan akhirnya mengalami badai emosi.

Mengenai perasaannya saat pertama kali melihat naskah ‘Let’s Get Grabbed by the Collar’ Yeon Woo Jin mengenang, “Aku tertarik dengan bagaimana berbagai karakter terjalin erat dalam satu kejadian.”

Menjelaskan mengapa ia memilih untuk membintangi ‘Let’s Get Grabbed by the Collar’, Yeon Woo Jin mengungkapkan, “Fokus ceritanya sepertinya pada penggambaran narasi dan emosi karakter saat mereka mengungkap kasus inim dan itu membuatku tertantang.”

Baca juga: Kim Woo Bin dan Suzy Bintangi Drama Romantis 'All the Love You Wish For'

Tentang bagaimana ia mempersiapkan karakter Kim Tae Heon, Yeon Woo Jin menjelaskan, “Tidak seperti imej tangguh dan kasar yang diasosiasikan dengan detektif, Kim Tae Heon memiliki imej yang sangat rapi dan halus. Jadi aku memperhatikan untuk menyoroti sifat unik Kim Tae Heon untuk memberinya pesona tersendiri.”

Berbicara tentang suasana di lokasi syuting, Yeon Woo Jin mengungkapkan, “Setiap orang memiliki keterikatan yang luar biasa terhadap proyek ini. Lokasi syuting selalu ramai dengan berbagai pendapat yang dipertukarkan. Melalui musyawarah yang sungguh-sungguh untuk menghadirkan hasil yang lebih baik, kami menciptakan sinergi yang baik di antara kami. Para aktor juga berusaha untuk secara efektif menyampaikan kisah mendalam dari karakter mereka masing-masing.”

Sebagai penutup, Yeon Woo Jin berkomentar, “Silakan nantikan ‘Let’s Get Grabbed by the Collar’ yang akan memiliki perkembangan menarik dengan alur cerita yang mendetail.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BBC merilis dokumenter 'Burning Sun: Exposing the secret K pop chat groups' yang menghebohkan pada tahun 2019, yang melibatkan Seungri, Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon....
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)