home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CEO The Givers Didakwa Atas Laporan Agensi FIFTY FIFTY

Sabtu, 17 Februari 2024 08:30 by muthiasp | 2312 hits
CEO The Givers Didakwa Atas Laporan Agensi FIFTY FIFTY
Dreamers.id

DREAMERS.ID - CEO The Givers Ahn Sung Il menghadapi kasus hukum lanjutan atas laporan ATTRAKT, agensi FIFTY FIFTY. Kasus tersebut kini sudah dilimpahkan ke kejaksaan.

Melalui rilis resminya pada Jumat (16/2), ATTRAKT menyampaikan bahwa Kantor Polisi Gangnam di Seoul meneruskan pengaduan terhadap Ahn Sung Il karena campur tangan dalam bisnis dan merusak atau menghancurkan pemroses data atau perangkat khusus ke kejaksaan tanpa penahanan.

Sebelumnya pada bulan Juni tahun lalu, ATTRAKT mengajukan pengaduan ke Kantor Polisi Gangnam terhadap Ahn Sung Il, atas tuduhan campur tangan bisnis, merusak atau menghancurkan pemroses data atau perangkat khusus, dan pelanggaran kepercayaan dalam pekerjaan.

Sumber dari ATTRAKT berbagi, "Hasil penyelidikan polisi pertama telah dirilis delapan bulan setelah kami mengajukan pengaduan terhadap CEO dan produser The Givers, Ahn Sung Il."

"Kami juga terus menyelidiki kasus tambahan yang kami ajukan pada tanggal 7 Juli tahun lalu atas tuduhan penggelapan pekerjaan, pemalsuan dokumen pribadi, dan pengungkapan dokumen pribadi yang dipalsukan. Kami yakin bahwa tuntutan pidana tambahan terhadap Ahn Sung Il akan terungkap di masa depan," jelasnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)