home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Knight Flowers Geser The Red Sleeve dari Tahta Rating Tertinggi Drama Jumat-Sabtu MBC

Minggu, 18 Februari 2024 11:05 by muthiasp | 2616 hits
Knight Flowers Geser The Red Sleeve dari Tahta Rating Tertinggi Drama Jumat-Sabtu MBC
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama populer Knight Flower kembali mengalami peningkatan rating yang drastis pada episode terakhir, bahkan sukses menggeser The Red Sleeve dari peringkat puncak drama Jumat-Sabtu dengan rating tertinggi sepanjang sejarah MBC.

Menurut Nielsen Korea, Knight Flower mencetak rata-rata rating nasional sebesar 18,4 persen untuk episode terakhirnya pada Sabtu (17/2) malam, menandai lonjakan dramatis sebesar 3 persen dari episode pada malam sebelumnya 15,4 persen pada Jumat (16/2) malam.

Knight Flower tidak hanya mencetak rekor pribadi baru dengan episode terakhirnya, tetapi juga memecahkan rekor rating pemirsa tertinggi dari drama Jumat-Sabtu mana pun dalam sejarah MBC.

Rekor rating tertinggi drama Jumat-Sabtu sebelumnya dipegang oleh drama sageuk The Red Sleeve, yang berakhir dengan rata-rata nasional sebesar 17,4 persen pada tahun 2022.

Berlatar belakang era Joseon, Knight Flower adalah drama komedi aksi tentang Jo Yeo Hwa (Honey Lee), seorang wanita yang menjalani kehidupan yang tenang dan sederhana sebagai seorang janda yang berbudi luhur namun diam-diam menjalani kehidupan ganda.

Di malam hari, dia dengan gagah berani menyelinap keluar untuk membantu mereka yang membutuhkan. Ketika dia bertemu perwira militer Park Soo Ho (Lee Jong Won), mereka akhirnya membentuk aliansi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)