home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Thunder dan Mimi Bagikan Foto Prewedding di Bali

Minggu, 18 Februari 2024 11:17 by muthiasp | 549 hits
Thunder dan Mimi Bagikan Foto Prewedding di Bali
Image source: @cattriever

DREAMERS.ID - Pasangan idola K-Pop, Thunder dan Mimi, kembali membuat penggemar baper dengan membagikan foto-foto prewedding yang diambil di Bali, Indonesia, pada awal tahun ini.

Thunder dan Mimi tampil serasi dengan gaun pengantin putih dan tuxedo hitam. Mereka berpose dengan latar belakang pemandangan Bali yang indah dan cuaca yang cerah di The Mulia Resort.

Mantan anggota MBLAQ dan gugudan ini juga mengenakan outfit menawan lainnya saat berpose di dalam ruangan dengan gemerlap lampu yang indah, dan dermaga dengan lepas pantai di belakangnya.

 

Dalam captionnya, Mimi mengungkapkan, "Pemotretan pernikahan di Bali dengan tim terbaik!! Aku ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua anggota tim yang oppa (Thunder) dan aku temui tahun lalu."

"Ketika kami tidak tahu bagaimana merencanakan pernikahan, dan yang membantu kami setiap langkah dan bahkan menemani kami sepanjang perjalanan ke Bali. Aku sangat berterima kasih kepada orang-orang yang berharga ini. Tolong jaga kami dengan baik sampai hari pernikahan!" tulisnya.

Sementara itu, upacara pernikahan Thunder dan Mimi akan dilangsungkan pada 26 Mei mendatang.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)