home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Baru Jatuh Cinta Setelah Menikah di 'Queen of Tears'

Senin, 19 Februari 2024 10:50 by muthiasp | 430 hits
Lucunya Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Baru Jatuh Cinta Setelah Menikah di 'Queen of Tears'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama mendatang tvN Queen of Tears kembali membagikan teaser yang lucu dari karakter utama Hong Hae In (Kim Ji Won) dan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun), yang menunjukkan pernikahan mereka dalam krisis di tahun ketiga.

Dalam video teaser pertama, Hong Hae In sang pewaris perusahaan Queen Group mengungkapkan kekesalannya saat rumor beredar bahwa Baek Hyun Woo menikahinya demi uangnya.

Dia kemudian dengan kasar mengatakan kepada suaminya, “Ikutlah ke suatu tempat bersamaku,” namun ditolak saat itu juga ketika suaminya menjawab, “Aku tidak akan pergi.”

Namun, keadaan berubah secara tak terduga ketika Hong Hae In tiba-tiba mendapati dirinya tertarik pada Baek Hyun Woo. Dia bertanya dengan bingung, “Mungkinkah ada wanita yang jantungnya tiba-tiba berdebar kencang saat melihat suaminya?”

Hong Hae In melanjutkan, “Dulu aku tidak seperti ini,” sebelum menambahkan dengan tidak percaya, “Sekarang hatiku bahkan berdebar-debar saat melihat suamiku.”

Baca juga: Queen of Tears Sukses Menjadi Drama No. 1 tvN Mengalahkan Crash Landing On You

Sementara itu, teaser kedua yang menggambarkan POV Baek Hyun Woo dimulai dengan dia dengan letih menyatakan, “Bosku adalah istriku. Aku benci dia. Tentu saja aku juga benci mertuaku. Tapi yang lebih kubenci adalah istriku.”

Namun, Baek Hyun Woo tiba-tiba mengalami perubahan hati misterius yang sama seperti Hong Hae In. Setelah mengagumi kecantikannya, dia bertanya pada dirinya sendiri dengan kaget, “Mengapa dia cantik? Mengapa dia terlihat cantik [bagiku]?”

Sikapnya kemudian menjadi lebih lembut. Kemudian, Hong Hae In membuat bingung Baek Hyun Woo dengan bertanya padanya di tempat tidur pada malam hari, “Jika tempat tidurnya terlalu kecil, apakah kamu ingin saling berpelukan?”

Di akhir teaser, Baek Hyun Woo menghentikan kepergian Hong Hae In dan bertanya padanya, “Apakah kamu akan segera tidur?”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)