home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jungkook dan Yunjin LE SSERAFIM Dikabarkan Jadi Featuring di Album J-Hope

Senin, 19 Februari 2024 13:15 by fzhchyn | 500 hits
Jungkook dan Yunjin LE SSERAFIM Dikabarkan Jadi Featuring di Album J-Hope
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mata elang fans menemukan nama Jungkook BTS dan Huh Yunjin LE SSERAFIM di album terbaru J-Hope 'HOPE ON THE STREET VOL.1'!

Pada 19 Februari bersamaan dengan dibukanya masa pre-order untuk album tersebut, BIGHIT MUSIC membagikan detail untuk 'HOPE ON THE STREET VOL.1', termasuk preview album hingga isi kontennya.

Dengan tingkat kejelian yang tinggi meskipun teks diburamkan, beberapa fans mendapati bahwa Jungkook dan Yunjin tertulis sebagai artis featuring di album tersebut, di mana Jungkook akan tampil di track No. 2 sementara Yunjin di track No. 4.

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

Sementara itu, album spesial J-Hope 'HOPE ON THE STREET VOL.1' menampilkan toyal enam lagu dan dijadwalkan rilis pada 29 Maret pukul 13:00 KST.

Album ini akan dirilis bersamaan dengan ‘HOPE ON THE STREET’, sebuah serial dokumenter yang menelusuri perjalanan dance J-Hope, yang akan tayang pada 28 Maret di Amazon Prime Video dan TVING.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)