home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Ji Hoon dan Hong Ye Ji Berbagi Momen Mengharukan di Tengah Krisis Dalam 'Love Song For Illusio

Senin, 19 Februari 2024 16:00 by Rie127 | 414 hits
Park Ji Hoon dan Hong Ye Ji Berbagi Momen Mengharukan di Tengah Krisis Dalam 'Love Song For Illusio
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada episode sebelumnya di drama Love Song For Illusion, Sajo Hyun secara ajaib terbebas dari kelumpuhan, namun ia tidak dapat mengingat Yeon Wol, orang yang ia cintai. Yeon Wol telah masuk ke dalam hati Sajo Hyun untuk menemui Ak Hee.

Namun sambil menarik pisau di punggungnya, dia mencoba melarikan diri dari penangkapan Permaisuri Geum Hwa (Ji Woo) dan kehilangan kesadaran. Ketika dia bangun, Sajo Hyun di depannya tampak tidak terluka tetapi tidak dapat mengingat siapa dia.

Dalam foto yang baru dirilis menggambarkan Sajo Hyun dan Yeon Wol menikmati waktu untuk diri mereka sendiri. Keduanya mencari tanaman obat bersama-sama di hutan. Saat Sajo Hyun dan Yeon Wol sejenak melupakan kekhawatiran dan balas dendam mereka terhadap Sajo Yung (Hwang Hee), pemirsa bertanya-tanya apakah mereka akan menuju ke arah yang benar-benar berbeda.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Selanjutnya, Pangeran Hwang Ga Ron (Min Sun Hong) menghadap Yeon Wol. Sebelumnya, Yeon Wol menyetujui pernikahan dengan sang pangeran dengan imbalan obat penawar yang bisa menyelamatkan Sajo Hyun dari kelumpuhan.

Yeon Wol pergi mencari Hwang Ga Ron sendiri, tapi dia tiba-tiba menusuk tenggorokannya dengan pisau, menimbulkan pertanyaan tentang hasil kesepakatan mereka. Kehadiran Sajo Hyun dalam adegan tersebut semakin membangkitkan rasa penasaran pemirsa terhadap peristiwa mengejutkan apa yang akan terjadi di tayangan mendatang.

Episode berikutnya dari ‘Love Song for Illusion’ akan tayang pada 19 Februari pukul 22:10 KST.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)