home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

aespa Akan Kembali Menggelar Konser di Jakarta

Senin, 19 Februari 2024 15:30 by muthiasp | 659 hits
aespa Akan Kembali Menggelar Konser di Jakarta
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - aespa mengumumkan tur konser dunia mereka yang kedua bertajuk 2024 aespa LIVE TOUR - SYNK : Parallel Line. Konser tersebut telah dikonfirmasi akan digelar di 13 kota, termasuk Jakarta.

2024 aespa LIVE TOUR – SYNK: Parallel Line akan dimulai dengan pertunjukan di Seoul pada tanggal 29-30 Juni, diikuti oleh Fukuoka pada tanggal 6-7 Juli, Nagoya pada tanggal 10-11 Juli, dan Saitama pada tanggal 15 Juli.

Kemudian aespa akan tampil di Singapura pada tanggal 20 Juli, Osaka pada tanggal 27-28 Juli, Hong Kong pada tanggal 3 Agustus, Taipei pada tanggal 10 Agustus, dan Jakarta pada tanggal 24 Agustus.

Baca juga: Min Hee Jin Bongkar Ambisi Bang Shi Hyuk untuk Mengalahkan aespa

Sydney pada tanggal 31 Agustus, Melbourne pada tanggal 2 September, Makau pada tanggal 21 September, Bangkok pada tanggal 28-29 September, dan banyak lagi yang akan diumumkan selanjutnya.

SM Entertainment menyatakan bahwa 2024 aespa LIVE TOUR – SYNK: Parallel Line akan diadakan dengan konsep yang terinspirasi oleh pandangan dunia baru aespa, yang berkembang menjadi pandangan dunia paralel multifaset, dengan penampilan yang ditingkatkan dan skala produksi yang spektakuler.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)