home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

LE SSERAFIM Puncaki Chart Hanteo dan iTunes dengan 'EASY'

Selasa, 20 Februari 2024 13:00 by fzhchyn | 894 hits
LE SSERAFIM Puncaki Chart Hanteo dan iTunes dengan 'EASY'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - LE SSERAFIM menduduki peringkat pertama di berbagai chart domestik dan internasional sertamendominasi tren YouTube dengan comeback terbaru.

Menurut Hanteo Chart pada 20 Februari, mini album ketiga LE SSERAFIM 'EASY', yang dirilis kemarin, terjual 783.358 kopi dan mencapai puncak chart album fisik harian per tanggal 19 Februari.

Video musik untuk lagu utama 'EASY' melampaui 10 juta views di YouTube pada pukul 7:14 KST, sekitar 13 jam setelah dirilis. Ini merupakan rekor baru MV LE SSERAFIM yang mencapai 10 juta views dalam waktu paling singkat.

Video ini mencapai puncak YouTube Worldwide Trending Chart pada pukul 00:00 KST dan tetap di No. 1 hingga pukul 10:00 KST. MV 'EASY' juga menduduki peringkat di chart video trending YouTube di 40 negara, dengan menempati posisi pertama di 5 negara termasuk Amerika Serikat dan Kanada.

Baca juga: Min Hee Jin Sebut CEO HYBE Menghalangi Promosi NewJeans Demi LE SSERAFIM

Popularitas album baru ini juga dapat dirasakan di chart utama luar negeri. 'EASY' menduduki peringkat pertama di chart iTunes Top Albums di 18 negara termasuk Jepang, Kanada, Chili, dan Meksiko.

Secara khusus, performa di pasar musik terbesar dunia, Amerika Serikat dan Jepang, sangat luar biasa. Segera setelah dirilis, album ini langsung menempati No. 1 di iTunes Top Albums Jepang, dan No. 2 di AS, menduduki peringkat tertinggi di antara semua album LE SSERAFIM.

Lagu utamanya berada di peringkat 'Top 5' di total 10 negara. Selain itu, 'EASY' telah menduduki peringkat ke-3 di chart real-time Bugs, sebuah situs musik domestik, sejak pukul 20:00 KST pada hari perilisannya, dan naik ke posisi ke-10 di chart real-time Melon 'Top 100' di pagi hari pada 20 Februari.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)