home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Sung Joo Diduga Sudah Menikah dan Punya Anak, Ini Kata Agensi

Selasa, 20 Februari 2024 12:15 by fzhchyn | 1009 hits
Kim Sung Joo Diduga Sudah Menikah dan Punya Anak, Ini Kata Agensi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penyanyi dan aktor Kim Sung Joo atau yang lebih dikenal sebagai Sungjoo UNIQ, baru-baru ini terlibat dalam rumor pernikahan dan diam-diam sudah memiliki anak.

Pada18 Februari waktu setempat, media lokal Tiongkok seperti China Press memberitakan bahwa pernikahan Sungjoo UNIQ diketahui saat siaran langsung untuk memperingati ulang tahunnya.

Menurut laporan, selama siaran langsung pada tanggal 16 Februari itu, Sungjoo mengungkapkan pesan suara dari member UNIQ Li Wenhan, di mana dia menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan berkata, "Apakah anakmu sedang tidur sekarang? Cepat datang dan peluk pamanmu." Sungjoo sangat terkejut dengan hal ini sehingga dia mematikan pesan suara dan mengakhiri siaran.

Selain itu, mainan anak-anak juga terlihat di latar belakang rumah di belakang Sungjoo selama siaran langsung, menambah kuat rumor pernikahan dan anak.

Sehubungan dengan hal ini, seorang pejabat dari Yuehua Entertainment mengatakan kepada Star News pada 20 Februari, “Kami sedang memeriksanya.”

Sementara itu, Sungkoo debut di boy group gabungan Korea-Tiongkok UNIQ pada tahun 2014. Selain karirnya sebagai penyanyi, ia juga tampil di drama seperti 'She Loves Lies' dan 'The Legend'. Setelah tahun 2021, dia lebih aktif di Tiongkok.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN dan UNESCO membuka dua Community Learning Center (CLC) atau Pusat Pembelajaran Komunitas di Timor Leste yang berlokasi di Oecusse dan Manatuto....
  • HOT !
    Suara NewJeans disertakan dalam panduan audio resmi Korea di British Museum, yang merupakan salah satu dari tiga museum terbesar di dunia....
  • HOT !
    (G)I DLE siap memulai tur dunia ketiga mereka! Pada 13 Mei, Cube Entertainment mengumumkan tanggal dan lokasi tur dunia (G)I DLE di tahun 2024 bertajuk ‘i DOL’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)