home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TREASURE Akan Gelar Konser Selama 2 Hari di Jakarta pada Bulan Juni

Selasa, 20 Februari 2024 11:10 by fzhchyn | 424 hits
TREASURE Akan Gelar Konser Selama 2 Hari di Jakarta pada Bulan Juni
Dreamers.id

DREAMERS.ID - TREASURE siap bertemu penggemar global melalui tur Asia kedua mereka! Pada 20 Februari, YG Entertainment mengumumkan bahwa TREASURE akan mengadakan tur Asia '2024 TREASURE RELAY TOUR [REBOOT]' yang dimulai pada bulan Mei. 

Tur ini akan diadakan di 5 kota dan total sebanyak 8 kali. Dimulai dari Manila pada 4 Mei, grup akan menuju ke Hong Kong pada 18 Mei, Bangkok pada 24, 25, dan 26 Mei, Kuala Lumpur pada 22 Juni, serta Jakarta pada 29 dan 30 Juni.

Konser di Jakarta akan berlangsung di Indonesia Arena Gelora Bung Karno (GBK). Informasi lengkap termasuk penjualan tiket akan diumumkan di kemudian hari.

Baca juga: Dijual Minggu Depan, Ini Detail Harga Tiket dan Benefit Konser TREASURE di Jakarta

Tur Asia TREASURE diadakan sekitar setahun setelah '2023 TREASURE TOUR [HELLO]'. Pada bulan Agustus tahun lalu, mereka melakukan comeback dengan full album ke-2 'REBOOT', mendapatkan hasil yang sukses.

YG Entertainment berkata, “Karena respon dari penggemar global terhadap aktivitas ‘REBOOT’ TREASURE lebih hangat dari sebelumnya, kami telah mempersiapkannya sejak lama untuk membalas respon tersebut.”

“Para member juga bekerja keras untuk menciptakan tur yang sempurna meskipun jadwal mereka sibuk, jadi mohon menantikannya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)