home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Go Hyun Jung Dikabarkan Bintangi Drama Terbaru

Selasa, 20 Februari 2024 20:18 by Rie127 | 377 hits
Go Hyun Jung Dikabarkan Bintangi Drama Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 19 Februari, STARNEWS mengabarkan bahwa aktris Go Hyun Jung telah mendapatkan tawaran untuk membintangi drama terbaru berjudul ‘Namib’ dan akan berperan sebagai karakter utama.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Go Hyun Jung, IOK Company berbagi, “Go Hyun Jung menerima tawaran untuk membintangi drama ‘Namib’ dan saat ini sedang meninjau tawaran tersebut.”

‘Namib’ sendiri merupakan drama yang menggambarkan kisah kehidupan seorang CEO wanita dari sebuah agensi hiburan dan seorang trainee pria. Tentunya cerita ini cukup menarik perhatian penonton.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Go Hyun Jung dilaporkan ditawari untuk memainkan peran CEO Kang Soo Hyun, yang pertama kali mendekati peserta pelatihan pria Yoo Jin Woo dengan niat buruk tetapi secara bertahap membantu Yoo Jin Woo mencapai mimpinya.

Go Hyun Jung baru-baru ini sukses membuat penonton terkesan melalui perannya sebagai Kim Mo Mi dalam serial Netflix ‘Mask Girl’ yang dirilis pada Agustus tahun lalu.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)