home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lahirkan Anak Pertama, Son Yeon Jae Rayakan dengan Donasi 1 Miliar

Selasa, 20 Februari 2024 20:45 by muthiasp | 455 hits
Lahirkan Anak Pertama, Son Yeon Jae Rayakan dengan Donasi 1 Miliar
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Mantan atlet pesenam ritmik Son Yeon Jae mengumumkan kelahiran anak pertamanya. Dia resmi menikah dengan pria non-selebriti pada Agustus tahun 2022 lalu.

Pada Selasa (20/2), agensi Son Yeon Jae, Next Euphoria, mengumumkan, "Son Yeon Jae baru-baru ini melahirkan seorang putra dalam keadaan sehat."

Untuk merayakan kelahiran putranya sekaligus mengucap syukur, Son Yeon Jae melakukan donasi. Agensi berbagi, "Selain melahirkan, dia menyumbangkan 100 juta won (sekitar Rp 1,1 miliar) ke departemen kebidanan dan ginekologi di Rumah Sakit Severance."

Son Yeon Jae berkomentar, “Melalui pengalaman melahirkan saya, saya merasa bahwa bidang kebidanan dan ginekologi membutuhkan banyak dukungan, jadi saya memutuskan untuk memberikan donasi ini.”

Seorang perwakilan dari Pusat Medis Universitas Yonsei mengatakan, “Kami berencana menggunakan uang sumbangan dengan bijak untuk Pusat Perawatan Terpadu Ibu dan Janin Berisiko Tinggi.”

Sebelumnya, Son Yeon Jae menyumbangkan 50 juta won (sekitar Rp 500 juta) dari uang pernikahannya ke Rumah Sakit Anak Severance. Dia juga rutin memberikan sumbangan ke Rumah Sakit Anak Severance dan Rumah Sakit Anak Universitas Nasional Seoul.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)