home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

DPR IAN Ungkap Kesan Kerja Bareng IU

Rabu, 21 Februari 2024 12:00 by fzhchyn | 371 hits
DPR IAN Ungkap Kesan Kerja Bareng IU
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penyanyi Korea-Australia DPR IAN, menjadi sutradara visual sekaligus tampil dalam video musik 'Shopper', salah satu lagu utama dari album terbaru IU 'The Winning' yang dirilis pada 20 Februari kemarin.

Membagikan pemikirannya tentang proyek ini, DPR IAN mengatakan melalui kru DPR (Dream Perfect Regime) pada 21 Februari, "Saat pertama kali mendengar ‘Shopper’, lagu itu memberikan perasaan harapan ketika aku sedang merasa sedih saat itu."

Dia menjelaskan bahwa judul 'Shopper' mengingatkan kita pada gambaran swalayan dan toko, dan bahwa dia "menciptakan karakternya dengan merefleksikan opini IU, yang menginginkan sentuhan cerdas."

Baca juga: Rilis Album Baru, IU Gaet DPR IAN dalam MV 'Shopper'

Ia juga menambahkan, “Video musiknya adalah kisah tentang keinginan yang kita semua miliki, dan berisi pesan penuh harapan tentang pencapaian keinginan yang sepele namun memiliki nilai tersendiri.”

DPR IAN mengungkapkan bahwa bekerja sama dengan IU, yang menjadi momen yang dinanti-nantikannya juga menyenangkan, berkata, "Aku harus menyutradarai dan tampil dalam proyek ini, jadi aku tidak bisa terlalu berkonsentrasi pada karakterku, tapi IU dengan baik hati mengurus adegan itu. Profesionalismenya sangat mengesankan tidak hanya bagiku, tetapi juga bagi kami secara tim keseluruhan."

Video musik 'Shopper' yang dirilis pada pukul 6 sore sehari sebelumnya menarik perhatian karena penceritaannya yang serasa menonton film pendek. Dalam video musik tersebut, IU dan DPR IAN berperan sebagai pencuri baik yang membantu benda-benda dengan kekuatan misterius menemukan pemiliknya. Penjelasannya, berbagai keinginan diwujudkan secara simbolis dengan menggunakan benda-benda seperti permen, surat, dan teleskop.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)