home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Min Young dan Na In Woo Tampil Serasi dalam Foto Pernikahan Terbaru

Rabu, 21 Februari 2024 14:00 by muthiasp | 1084 hits
Park Min Young dan Na In Woo Tampil Serasi dalam Foto Pernikahan Terbaru
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama populer tvN Marry My Husband resmi tamat pada Selasa (21/2) malam, dengan memperoleh rating tertinggi. Bersamaan dengan itu, tim produksi membagikan foto-foto pernikahan Park Min Young dan Na In Woo.

Diceritakan bahwa perjuangan Kang Ji Won (Park Min Young) dan Yoo Ji Hyuk (Na In Woo) membuahkan hasil yang memuaskan, di mana mereka berhasil membalikkan takdir mereka masing-masing dan akhirnya menikah.

Kang Ji Won dan Yoo Ji Hyuk terlihat sangat bahagia dalam foto pernikahannya. Mereka begitu serasi dalam balutan baju pengantin bak ratu dan raja dengan pose yang romantis.

Baca juga: Song Ha Yoon Cerita Soal Pengalaman Syuting Drama 'Marry My Husband'

Setelah melalui berbagai cobaan hidup, hubungan Kang Ji Won dan Yoo Ji Hyuk berakhir bahagia. Sementara Jung Soo Min (Song Ha Yoon) dan Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) mendapatkan ganjarannya.

Menurut Nielsen Korea, episode terakhir Marry My Husband mengumpulkan rata-rata rating pemirsa nasional sebesar 12,0 persen, yang menandai peringkat terbaik pribadi baru dan peningkatan 0,9 persen dari rating episode sebelumnya.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)