home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Seung Jo Ungkap Pengalaman Akting Bareng Kim Ha Neul dan Yeon Woo Jin

Kamis, 22 Februari 2024 11:00 by Rie127 | 296 hits
Jang Seung Jo Ungkap Pengalaman Akting Bareng Kim Ha Neul dan Yeon Woo Jin
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berdasarkan novel web populer, Let’s Get Grabbed by the Collar adalah drama thriller romantis tentang reporter investigasi Seo Jung Won (Kim Ha Neul) dan detektif jagoan Kim Tae Hoon (Yeon Woo Jin) yang bekerja sama untuk memecahkan serangkaian masalah. Pembunuhan dan yang kebetulan adalah mantan kekasih.

Drama ini juga dibintangi oleh Jang Seung Jo yang akan berperan sebagai suami Seo Jung Won, Seol Woo Jae, seorang novelis dan pewaris chaebol yang tampaknya memiliki segalanya tetapi diam-diam merasa hampa dan kesepian.

Baginya, Seo Jung Won adalah satu-satunya hal yang membuatnya bahagia dalam hidupnya. Suatu hari, keduanya menghadapi kasus pembunuhan yang menyebabkan retaknya kehidupan pernikahan mereka yang stabil.

Jang Seung Jo menjelaskan alasan memilih proyek tersebut dengan mengatakan, “Naskahnya membuatku penasaran kemana hubungan kusut ini akan berakhir. Secara khusus, narasi Seol Woo Jae, cerita tersembunyi, dan emosi kompleks memberi saya keinginan untuk memainkan karakter ini.”

Baca juga: Kim Woo Bin dan Suzy Bintangi Drama Romantis 'All the Love You Wish For'

“Meskipun syuting sedang berlangsung, Seol Woo Jae masih merupakan karakter yang sulit. Rasanya seperti berkeliaran di labirin, mencari jalan keluar yang tak terlihat. Aku selalu merenungkan bagaimana menggambarkan narasi Seol Woo Jae dalam kerangka genre misteri,” ungkapnya.

Jang Seung Jo juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada lawan mainnya. Ia berbagi, “Setiap kali aku syuting, aku sering memikirkan betapa hebatnya bisa berakting dengan aktris senior Kim Ha Neul. Pemirsa juga akan dapat merasakan mengapa hanya Kim Ha Neul yang dapat memerankan Seo Jung Won melalui siaran tersebut.”

“Dengan aktor Yeon Woo Jin, kami melakukan percakapan yang beragam dan mendiskusikan bagaimana mendekati situasi di mana karakter kami ditempatkan. Pemirsa dapat menantikan chemistry yang tercipta melalui proses ini,” lanjutnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Grup J Pop PSYCHIC FEVER dari EXILE TRIBE sukses jadi pusat perhatian di Music Matters Live 2024 di Singapura! PSYCHIC FEVER melakukan debut yang sangat diantisipasi di Singapura dengan memikat penonton lewat energi dinamis dan penampilan menawan....
  • HOT !
    Kim Woo Bin dan Suzy dikonfirmasi membintangi drama romantis terbaru Netflix All the Love You Wish For karya penulis Kim Eun Sook. Ini menandakan reuni mereka setelah tujuh tahun....
  • HOT !
    INFINITE membuat pengumuman kejutan bahwa mereka akan merilis single album digital pada bulan Juni mendatang, bertepatan dengan ulang tahun debut mereka yang ke 14 tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)