home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Yu Mi Ditawari Bintangi Drama yang Sama Dengan Joo Ji Hoon

Kamis, 22 Februari 2024 12:00 by Rie127 | 317 hits
Jung Yu Mi Ditawari Bintangi Drama yang Sama Dengan Joo Ji Hoon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 21 Februari, Sports DongA melaporkan bahwa aktris Jung Yu Mi telah mendapatkan tawaran untuk membintangi drama romantis terbaru sebagai karakter utama bersama dengan Joo Ji Hoon.

Menanggapi laporan tersebut, SOOP Manajemen agensi Jung Yu Mi berbagi, “Jung Yu Mi menerima tawaran untuk membintangi drama tersebut dan secara positif meninjau tawaran tersebut.”

Sebelumnya pada bulan Januari, agensi Joo Ji Hoon, H& Entertainment, juga telah mengakui bahwa drama tersebut merupakan salah satu proyek yang sedang Joo Ji Hoon terima dan sedang dipertimbangkan.

Baca juga: Queen of Tears Sukses Menjadi Drama No. 1 tvN Mengalahkan Crash Landing On You

Ketika dimintai komentar, agensi tersebut menegaskan, “Seperti yang disebutkan sebelumnya pada bulan Januari, ini adalah salah satu proyek yang Joo Ji Hoon terima tawarannya dan saat ini sedang ditinjau.”

Drama yang awalnya berjudul ‘Love on a Single Log Bridge’ ini dilaporkan sedang menjalani diskusi untuk kemungkinan perubahan judul, dan hingga saat ini belum ada keputusan akhir yang diambil.

Drama romansa ini terungkap ketika seorang pria dan seorang wanita, yang saling jatuh cinta selama masa sekolah mereka tetapi harus berpisah dengan menyakitkan karena permusuhan keluarga dan perubahan nasib, bersatu kembali setelah 15 tahun.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pianis dan komposer terkenal asal Korea Selatan YIRUMA sukses menggelar konser tunggal selama dua hari di Jakarta. Konser ini berlangsung di JIEXPO Convention Centre & Theatre pada 26 dan 27 April....
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)