home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choi Woo Shik, Park Bo Young, Lee Jun Young, dan Jeon So Nee Bintangi Drama Baru Penulis 'Our Beloved Summer'

Kamis, 22 Februari 2024 16:30 by muthiasp | 399 hits
Choi Woo Shik, Park Bo Young, Lee Jun Young, dan Jeon So Nee Bintangi Drama Baru Penulis 'Our Beloved Summer'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Choi Woo Shik, Park Bo Young, Lee Jun Young, dan Jeon So Nee dikonfirmasi menjadi bintang utama Melo Movie (judul literal), drama baru karya penulis drama populer Our Beloved Summer.

Melo Movie menggali kehidupan individu muda yang terbiasa selalu berpura-pura baik-baik saja dalam menghadapi kesulitan. Kini, mereka bercita-cita untuk merasakan cinta dan mewujudkan impian mereka, namun mendapati diri mereka terkuras dan kelelahan karena kesulitan yang mereka alami tanpa henti.

Choi Woo Shik akan memerankan Go Kyum, seorang aktor yang mengambil peran tambahan tetapi menjadi kritikus film. Go Kyum menyukai film sampai-sampai mimpinya adalah menonton semua film di dunia.

Akhirnya, dia bertemu Kim Moo Bi, yang dia sukai meski hanya dari namanya, yang terdengar seperti “film” (movie), dan penasaran seperti bagaimana dia penasaran dengan hukum film romantis.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Park Bo Young akan berperan sebagai Kim Moo Bi, yang memasuki industri film karena penasaran karena hubungan cinta-bencinya terhadap ayahnya yang menganggap film lebih penting daripada dirinya.

Meski ingin hidup tenang, dia menghadapi perubahan dalam hidupnya setelah bertemu Go Kyum, yang sangat menonjol dalam hidup.

Lee Jun Young akan berperan sebagai komposer tak dikenal Hong Si Joon yang membanggakan dirinya sebagai seorang jenius. Sementara itu, Jeon So Nee akan berperan sebagai mantan pacar Hong Si Joon dan penulis naskah Son Joo Ah.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)