home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jisoo BLACKPINK Sapa Penggemar Usai Resmi Luncurkan BLISSOO

Kamis, 22 Februari 2024 12:30 by muthiasp | 390 hits
Jisoo BLACKPINK Sapa Penggemar Usai Resmi Luncurkan BLISSOO
Image source: BLISSOO

DREAMERS.ID - Jisoo BLACKPINK secara resmi meluncurkan agensi personal BLISSOO pada Rabu (21/2). BLISSOO selanjutnya akan bertugas untuk mengelola kegiatan solo Jisoo.

Dalam postingan terbaru di Instagram pribadinya, pelantun lagu hit Flower ini menulis dalam bahasa Inggris, "Halo, ini Jisoo. Aku bersemangat untuk berbagi awal baru saya dengan BLISSOO."

"Nantikan apa yang akan datang, karena aku berdedikasi untuk membawa kegembiraan dan kebahagiaan bagi Anda semua. Tolong terus berikan cinta dan dukungan kalian untuk Jisoo dengan BLISSOO, dan juga untuk BLACKPINK. Terima kasih," tulisnya.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Buka Label BLISSOO

Jisoo juga menyematkan misi BLISSOO, “Melampaui batas genre dan bidang, misi kami adalah berbagi kebahagiaan yang diciptakan Jisoo dengan caranya yang unik.”

Praktis, Jisoo menjadi anggota ketiga BLACKPINK yang mendirikan agensi sendiri setelah menyelesaikan kontrak dengan YG Entertainment. Namun, kegiatan grup BLACKPINK masih akan dikelola oleh agensi tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)