home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Absen Listening Party, Member GOT7 Hingga Jennie BLACKPINK Beri Dukungan untuk Yugyeom

Kamis, 22 Februari 2024 16:00 by muthiasp | 386 hits
Absen Listening Party, Member GOT7 Hingga Jennie BLACKPINK Beri Dukungan untuk Yugyeom
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Yugyeom GOT7 resmi merilis album penuh terbaru bertajuk TRUST ME pada Rabu (21/2). Meskipun absen dalam sesi listening party, Jennie BLACKPINK dan member GOT7 menunjukkan dukungan untuk temannya itu.

Melalui Instagram Story-nya, Jay B membagikan potongan gambar sedang mendengarkan album baru Yugyeom. Dia menyematkan tulisan, "Kamu telah bekerja keras, adikku," dan meninggalkan komentar, "Kerja bagus, Raja Pembaca."

Anggota GOT7 lain yang menunjukkan dukungan secara online kepada Yugyeom adalah Youngjae dan Jinyoung. Mereka mempromosikan album Yugyeom melalui Instagram Story-nya.

Baca juga: Yugyeom GOT7 Resmi Comeback Solo dengan Album TRUST ME

Jennie juga menunjukkan dukungan untuk Yugyeom melalui Instagram. Dia membagikan poster album dan menulis, "Selamat atas perilisan albumnya, Yugyeom! Keren! Ayo semuanya dengarkan lagu Yugyeom."

Anggota BLACKPINK tersebut juga meninggalkan komentar pada salah satu postingan tentang album baru di Instagram Yugyeom, "Selamat, Gyeom-aah."

Sebelumnya, Jennie dan sebagian besar member GOT7 absen dalam sesi listening party album baru Yugyeom yang digelar pada 20 Februari. Sementara GOT7 diwakili oleh BamBam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)