home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bomi Apink Jadi Sekretaris Kim Ji Won di Drama 'Queen of Tears'

Kamis, 22 Februari 2024 20:00 by fzhchyn | 1832 hits
Bomi Apink Jadi Sekretaris Kim Ji Won di Drama 'Queen of Tears'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Member girl group Apink dan aktris Yoon Bomi bergabung dengan ‘Queen of Tears’. Dia akan berperan sebagai Sekretaris Na dalam drama Sabtu-Minggu baru tvN, yang akan tayang perdana pada 9 Maret itu.

'Queen of Tears' adalah drama tentang krisis yang memusingkan dan keajaiban memulai kembali kisah cinta antara Hong Hae In (Kim Ji Won), pewaris chaebol yang dikenal sebagai “ratu” department store Queens Group, dan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun), direktur hukum konglomerat Queens Group.

Hal ini meningkatkan ekspektasi dengan jajaran pemain brilian termasuk Yoon Bomi, Kim Soo Hyun, Kim Ji Won, Park Sung Hoon, Kwak Dong Yeon, dan Lee Joo Bin.

Dalam drama tersebut, Na adalah sekretaris Hong Hae In, dan meskipun dia terlihat sombong, ketika kau mengenalnya, dia adalah orang yang menarik dengan sisi ceria dan bersemangat.

Perhatian terfokus pada karakter baru seperti apa yang akan ditunjukkan Yoon Bomi, yang kembali ke drama tiga tahun setelah 'Please Don't Meet That Man', melalui perannya sebagai Sekretaris Na di 'Queen of Tears'.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)