home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Seon Ho dan Moon Ga Young Jadi Bintang MV Terbaru Daesung

Jumat, 23 Februari 2024 12:15 by fzhchyn | 356 hits
Kim Seon Ho dan Moon Ga Young Jadi Bintang MV Terbaru Daesung
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Daesung bersiap untuk comeback dengan merilis album baru. Aktor Kim Seon Ho dan Moon Ga Young telah digaet untuk menjadi bintang di video musik terbarunya.

Dalam panggilan telepon dengan Dispatch pada 23 Februari, agensi Daesung, R&D Company mengatakan, "Daesung akan merilis album baru awal bulan depan. Kim Seon Ho dan Moon Ga Young akan muncul di video musik."

Ini akan menjadi momen reuni bagi keduanya, di mana mereka sebelumnya bekerja bersama sebagai pasangan di JTBC 'Welcome to Waikiki 2' pada tahun 2019. Seorang perwakilan agenai berkata, "Kami menyelesaikan syuting dalam suasana yang bersahabat."

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Daesung juga dijadwalkan bertemu dengan fans dalam negeri melalui ‘D’s ROAD in SEOUL’ yang akan diadakan di Blue Square Mastercard Hall di Seoul pada 16 dan 17 Maret.

Sementara itu, Kim Seon Ho akan merilis film Disney Plus 'Tyrant'. Moon Ga Young baru saja memulai debutnya sebagai penulis dengan koleksi prosa pertamanya 'Pata'.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)