home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

S.Coups dan Jeonghan Kembali Lanjutkan Aktivitas Bareng SEVENTEEN

Jumat, 23 Februari 2024 19:00 by fzhchyn | 334 hits
S.Coups dan Jeonghan Kembali Lanjutkan Aktivitas Bareng SEVENTEEN
Dreamers.id

DREAMERS.ID - S.Coups dan Jeonghan akan melanjutkan aktivitas mereka. Sebelumnya pada bulan Agustus tahun lalu, S.Coups mengalami cedera lutut sementara Jeonghan menghentikan aktivitasnya pada bulan Desember karena cedera pergelangan kaki.

Pada 23 Februari, Pledis Entertainment menyampaikan, "Kami ingin memberikan kabar terbaru tentang member SEVENTEEN S.Coups dan Jeonghan serta dimulainya kembali aktivitas mereka."

"S.Coups dan Jeonghan telah menerima perawatan pasca operasi sejak operasi cedera lutut dan pergelangan kaki mereka masing-masing pada bulan Agustus dan Desember tahun lalu."

"Sebagai hasil dari menerima perawatan terus-menerus dan istirahat yang cukup, kedua artis tersebut telah mengalami pemulihan yang nyata. Mereka telah diizinkan oleh para profesional medis untuk melanjutkan aktivitas yang dijadwalkan selama mereka tidak membuat tubuh mereka tegang."

Baca juga: S.Coups Tak Sabar Kembali ke Atas Panggung Bareng SEVENTEEN Usai Rehabilitasi

Agensi melanjutkan, "Oleh karena itu, S.Coups dan Jeonghan akan berpartisipasi dalam aktivitas SEVENTEEN mulai bulan Maret, termasuk SEVENTEEN TOUR ‘FOLLOW’ AGAIN TO INCHEON, sambil menjalani pemeriksaan kesehatan rutin."

"Namun, sejauh mana mereka berpartisipasi dalam tahapan atau acara tertentu mungkin dibatasi untuk mencegah ketegangan pada area cedera mereka. Kami meminta pengertian Anda yang murah hati."

"Kami mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para penggemar yang telah mendukung kesembuhan S.Coups dan Jeonghan. Perusahaan akan terus memberikan prioritas utama pada kesehatan artis kami dan melakukan yang terbaik untuk mendukung kesembuhan para artis, memastikan mereka dapat kembali ke penggemarnya dalam keadaan sehat. Terima kasih."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)