home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Jaejoong Akan Tampil di Program Variety Show TV Untuk Pertama Kalinya Sejak 15 Tahun

Jumat, 23 Februari 2024 19:30 by Rie127 | 389 hits
Kim Jaejoong Akan Tampil di Program Variety Show TV Untuk Pertama Kalinya Sejak 15 Tahun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 23 Februari, orang dalam industri melaporkan bahwa Kim Jaejoong telah menyelesaikan syuting sebuah episode untuk reality show KBS2 Fun-staurant pada tanggal 22 Februari.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari ‘Fun-staurant’ berbagi, “Memang benar bahwa Kim Jaejoong berpartisipasi dalam syuting untuk ‘Fun-staurant’ pada tanggal 22 Februari. Jadwal siarannya belum diputuskan.”

Pada sore hari tanggal 23 Februari, Kim Jaejoong juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar melalui platform komunikasi penggemar Fromm, dengan mengatakan, “Kalian sudah lama menantikan kabar baik ini, bukan? Itu semua berkat dukungan semua orang sejak lama. Aku akan bekerja keras untuk membuat hari-hari yang lebih tersenyum diisi dengan kenangan indah selangkah demi selangkah.”

Ini akan menandai penampilan pertama Kim Jaejoong di variety show stasiun penyiaran publik sejak ia mengajukan perintah sementara terhadap SM Entertainment pada tahun 2009 untuk menangguhkan kontrak eksklusifnya.

Setelah keluar dari TVXQ, ia melebarkan karirnya sebagai aktor dengan membintangi berbagai drama termasuk ‘Protect the Boss’, ‘Dr. Jin’, ‘Triangle’, ‘Spy’ dan ‘Manhole’ tetapi belum pernah muncul di berbagai program stasiun penyiaran publik.

‘Fun-staurant’ adalah acara survival di mana para pemain memperkenalkan resep spesial mereka sendiri yang akan laris manis. Para juri kemudian mencicipi hidangan mereka dan memilih resep terbaik. Resep pemenang berkesempatan untuk dijual melalui toko serba ada di seluruh negeri.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)