home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produser K-Pop Shinsadong Tiger Ditemukan Meninggal Dunia, Berikut Kronologinya

Jumat, 23 Februari 2024 19:05 by muthiasp | 442 hits
Produser K-Pop Shinsadong Tiger Ditemukan Meninggal Dunia, Berikut Kronologinya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Outlet media Korea Selatan melaporkan bahwa produser K-Pop terkenal, Shinsadong Tiger ditemukan tewas di rumahnya pada hari ini Jumat, 23 Februari 2024.

Laporan mengatakan seorang rekan mencoba menghubungi Shinsadong Tiger namun tidak ada tanggapan. Kemudian dia mengunjungi rumahnya dan menemukan produser tersebut telah meninggal dunia.

Label Shinsadong Tiger, TR Entertainment mengonfirmasi kabar duka tersebut. Namun agensi tidak dapat memberikan informasi lebih detail, mereka menyatakan, "Karena berita ini datang secara tiba-tiba, kami saat ini sedang mengonfirmasi rincian spesifiknya."

Baca juga: TRI.BE Tunda Promosi Album Baru Menyusul Kepergian Shinsadong Tiger

"Setelah kami menyelesaikan semuanya, kami akan memberikan informasi mengenai pengaturan pemakaman dan detail lainnya," jelas TR Entertainment.

Sementara itu, Shinsadong Tiger terkenal karena memproduseri lagu-lagu hit seperti Roly-Poly milik T-ara, NoNoNo dan Remember milik Apink, Up & Down dan DDD milik EXID, serta BBoom BBoom milik MOMOLAND.

Terakhir, Shinsadong Tiger berpartisipasi penuh dalam comeback girl group TRI.BE yang baru akan memulai promosi minggu ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara 2024 YEO JIN GOO Fanmeeting "Closer to Yeo U" in Jakarta akan digelar pada akhir pekan ini tepatnya hari Sabtu, 18 Mei 2024 di iNews Tower, Jakarta Pusat....
  • HOT !
    Penyanyi asal Korea Selatan, Jooyoung siap untuk menggelar konser tunggal perdananya di Jakarta, JOOYOUNG Live in Jakarta 2024 pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    SEVENTEEN dan UNESCO membuka dua Community Learning Center (CLC) atau Pusat Pembelajaran Komunitas di Timor Leste yang berlokasi di Oecusse dan Manatuto....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)