home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'Flex x Cop' Cetak Rating Tertinggi Setelah 'Knight Flower' Tamat

Sabtu, 24 Februari 2024 11:00 by Rie127 | 760 hits
Drama 'Flex x Cop' Cetak Rating Tertinggi Setelah 'Knight Flower' Tamat
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 23 Februari, drama aksi komedi berjudul Flex x Cop akhirnya sukses mencapai rating pemirsa tertinggi hingga saat ini setelah berakhirnya serial hit ‘Knight Flower’, yang sebelumnya berbagi slot waktu—dan menayangkan episode terakhirnya minggu lalu.

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru dari drama ‘Flex x Cop’ naik ke rata-rata rating nasional sebesar 9,9 persen, menandai lonjakan mengesankan sebesar 3,7 persen dari episode sebelumnya.

Angka tersebut menandai rekor pribadi baru untuk drama tersebut, dengan mudah melampaui angka tertinggi sepanjang masa, yang sebelumnya mencetak rating sebesar 6,9 persen dari episode keduanya.

Baca juga: Bicara Soal Chemistry, Jung Ryeo Won dan Wi Ha Joon Saling Puji

Sementara itu, drama romantis Channel A yang berjudul ‘Between Him and Her’ juga mengalami kenaikan, dengan rata-rata rating nasional sebesar 0,4 persen untuk episode terbarunya.

‘Flex x Cop’ merupakan drama yang bercerita tentang chaebol generasi ketiga yang belum dewasa Jin Yi Soo (Ahn Bo Hyun) yang menjadi seorang detektif karena latar belakang istimewanya dan Lee Kang Hyun (Park Ji Hyun), seorang detektif veteran gila kerja yang juga merupakan tim wanita pertama pemimpin di Departemen Pembunuhan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)