home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

P1Harmony Perdana Puncaki Chart Billboard World Albums dengan 'Killin' It'

Minggu, 25 Februari 2024 14:00 by fzhchyn | 2323 hits
P1Harmony Perdana Puncaki Chart Billboard World Albums dengan 'Killin' It'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - P1Harmony tampil baik di chart Amerika Serikat dengan album terbaru mereka 'Killin' It'. Untuk pertama kalinya sejak debut, boy group ini berhasil memuncaki chart Billboard World Albums.

Untuk chart terbaru Billboard World Albums tertanggal 24 Februari, full album P1Harmony 'Killin' It' memulai debutnya di posisi No. 1, selain menjadi album pertama grup tersebut yang masuk ke Top 40 Billboard 200.

Pada 21 Februari waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa 'Killin’ It' telah debut di No. 39 di chart Top 200 Albums, yang memberi peringkat album paling populer di Amerika Serikat setiap minggunya.

'Killin’ It' adalah album pertama P1Harmony yang masuk 40 besar Billboard 200, dan entri chart kedua mereka secara keseluruhan, setelah 'HARMONY : ALL IN' yang mencapai puncaknya di No. 51 tahun lalu.

Selain itu, 'Killin’ It' menyapu posisi No. 2 di chart Top Album Sales dan Top Current Album Sales. Album ini juga memasuki chart Independent Album di No. 8.

Sementara itu, P1Harmony kembali masuk ke dalam Billboard Artist 100 dengan posisi puncak baru di No. 15, menandai minggu kedua mereka secara keseluruhan di chart tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)