home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Midnight Studio Ungkap Kekuatan Spesial Joo Won, Kwon Nara, Hingga Yoo In Soo

Senin, 26 Februari 2024 16:30 by muthiasp | 1885 hits
Midnight Studio Ungkap Kekuatan Spesial Joo Won, Kwon Nara, Hingga Yoo In Soo
Image source: ENA

DREAMERS.ID - Drama ENA Midnight Studio menceritakan kisah mendebarkan namun misterius tentang seorang fotografer Seo Ki Joo, yang menjalankan studio foto profesional yang hanya ada untuk arwah orang meninggal.

Melalui foto teaser terbaru, Midnight Studio mengungkap kekuatan spesial yang dimiliki oleh keempat karakter utama.

1. Joo Won, Fotografer Arwah

Diperankan oleh Joo Won, Seo Ki Joo adalah seorang fotografer profesional yang berspesialisasi dalam pelanggan arwah di Midnight Studio yang hanya buka pada malam hari.

Dengan pengalaman 20 tahun, ia menangani tamu arwah dengan terampil. Kamera khusus yang bisa mengambil foto arwah hanya bisa dioperasikan oleh pemiliknya Seo Ki Joo, jadi tanpa dia, kliennya tidak bisa naik ke surga.

2. Kwon Nara, Melihat Hantu

Han Bom (diperankan oleh Kwon Nara) adalah satu-satunya orang yang hidup selain pemilik Ki Joo yang memasuki studio foto misterius, yang hanya dapat dilihat oleh orang mati. Karena sebuah insiden, Han Bom memperoleh kemampuan untuk melihat hantu.

Dia bertugas memberikan nasihat hukum kepada pelanggan hantu yang mengunjungi studio foto. Han Bom memiliki apa yang disebut kemampuan “zona bebas hantu” karena kekuatan hantu tidak bekerja padanya. Berkat ini, tidak peduli bagaimana hantu mencoba menyiksanya, kekuatan mereka dinetralkan di depan Han Bom.

3. Yoo In Soo, Merasuki Manusia

Yoo In Soo berperan sebagai Asisten Manajer Ko, yang meninggal karena terlalu banyak bekerja. Merasa sangat sedih dengan kehidupannya sebelum kematiannya, dia membuat daftar berisi 162 item dan menunda kenaikannya dengan melakukan segala macam pekerjaan kecil di Midnight Studio.

Asisten Manajer Ko memiliki kemampuan khusus dimana dia dapat memasuki tubuh manusia selama 10 menit. Kemampuannya dikatakan akan berguna dalam mengabulkan permintaan terakhir kliennya.

4. Eum Moon Suk, Telekinetik

Terakhir, Eum Moon Suk berperan sebagai Baek Nam Goo, seorang pemula di Midnight Studio yang baru meninggal selama 31 hari. Nam Goo memiliki kekuatan telekinetik yang dapat menggerakkan benda tanpa menyentuhnya.

Dengan latar belakangnya sebagai seorang detektif yang mengalahkan gangster di kehidupan sebelumnya serta penampilannya yang tangguh dan liar, Nam Goo bertugas menangani pelanggan yang menjengkelkan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)