home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Go Eun Belajar Langsung dari Dukun Asli untuk Peran di 'Exhuma'

Senin, 26 Februari 2024 14:00 by fzhchyn | 422 hits
Kim Go Eun Belajar Langsung dari Dukun Asli untuk Peran di 'Exhuma'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Go Eun berbicara tentang bagaimana dia menerima pelatihan adegan-adegan penting dari dukun asli untuk memainkan peran seorang dukun bernama Hwarim di film barunya ‘Exhuma’.

Dalam film misteri okultisme itu, Kim Go Eun memamerkan transformasi akting yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan memainkan peran Lee Hwarim, seorang dukun yang menenangkan roh pendendam di 'Graveyard'.

Ini bukan pertama kalinya Kim Go Eun membintangi proyek bergenre okultisme, tetapi pertama kalinya dia berperan sebagai dukun. Dikatakan bahwa Kim Go Eun mengunjungi Manshin asli, tinggal bersama mereka, dan menerima pelatihan untuk adegan-adegan penting agar secara realistis menggambarkan Hwarim menghafal mantra dan melakukan pengusiran setan.

FYI, “Manshin” yang secara harfiah berarti sepuluh ribu roh, merupakan pengakuan atas prestasi tinggi bagi mudang atau dukun wanita Korea yang dianggap mampu menampung sebanyak sepuluh ribu roh saat melakukan ritual.

Kim Go Eun kabarnya mendapat pelatihan dari Manshin, seorang veteran yang sudah berpengalaman puluhan tahun, dan menantunya yang juga seorang dukun aktif.

Secara khusus, sutradara Jang Jae Hyun mengisyaratkan tentang si menantu perempuan, seorang dukun yang melatih adegan ritual utama, dengan mengatakan, “Meskipun dia memiliki sedikit pengalaman, dia dikatakan sangat spiritual sehingga dia hanya muncul sekali setiap 100 tahun.”

Baca juga: Agensi Klarifikasi Rumor Asmara G-Dragon dan Miss Korea Kim Go Eun

Dalam wawancara baru-baru ini, Kim Go Eun berkata, “Ketika aku pertama kali bertemu Manshin Go Chun Ja, ibu mertua dari guru yang mengajariku ritual tersebut, aku tidak tahu banyak tentang perdukunan dan belum pernah bertemu dukun, Jadi aku sangat gugup.”

“Tetapi sejak pertama kali aku bertemu dengannya, guru-gurunya sangat ramah sehingga aku merasa mereka hanyalah nenekku. Sejak awal, aku memiliki pemikiran yang samar-samar bahwa dia mungkin mengeluarkan energi yang unik, tetapi masalahnya bukan itu sama sekali, dan aku merasa nyaman, seperti pergi ke rumah nenek dan makan makanan rumahan.”

“Ketika dia mendengarkan ceritaku dan berbicara secara teratur, dia memandangku seperti seorang nenek yang tersenyum dan mendengarkan cucunya ketika dia berbicara,” kenangnya tentang pertemuan pertamanya dengan guru dukun.

Kim Go Eun melanjutkan, “Saat aku pertama kali bertemu dengan para guru, aku tinggal di rumah mereka dalam waktu yang sangat lama. Berkat satu pengalaman itu, semuanya terselesaikan. Aku bisa menjadi sangat dekat dengan guruku.”

“Aku sesekali bertanya dan juga menghubungi nomor pribadi menantu perempuannya, seorang guru dukun. Padahal, mereka berdua adalah orang-orang yang sangat sibuk yang berkeliling delapan provinsi."

"Karena mereka sibuk, mereka tidak bisa berada di lokasi syuting sepanjang waktu, jadi selain adegan pengusiran setan yang sangat penting dan adegan pembacaan kitab suci, ada banyak hal yang harus aku lakukan sendiri di lokasi. Untungnya, aku bisa sering menghubunginya dan melakukan video call untuk meminta nasihat,” kenangnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)