home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

HIGHLIGHT Umumkan Comeback Setelah Lebih dari Setahun

Senin, 26 Februari 2024 16:00 by fzhchyn | 775 hits
HIGHLIGHT Umumkan Comeback Setelah Lebih dari Setahun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - HIGHLIGHT akan merilis album baru untuk pertama kalinya dalam hampir satu setengah tahun. Pada 26 Februari, Around Us Entertainment mengumumkan bahwa grup akan merilis mini album berjudul ‘Switch On’ pada 11 Maret.

Ini menandai perilisan pertama HIGHLIGHT dalam satu tahun empat bulan sejak mini album ‘After Sunse’ dirilis pada November 2022.

Video trailer untuk lagu utama ‘Switch On’ dan jadwal kegiatan promosi grup untuk album tersebut juga telah diposting. Agensi mengatakan, “HIGHLIGHT yang mendekati tahun ke-15 sejak debut, kembali melakukan aktivitas comeback dengan pola pikir khusus.”

Baca juga: HIGHLIGHT Kembali Mengantongi Hak Nama Grup BEAST

HIGHLIGHT memulai debutnya sebagai BEAST, grup beranggotakan enam orang, di bawah Cube Entertainment pada tahun 2009 dengan mini album pertamanya ‘Beast is the B2ST’.

Grup ini mendirikan agensinya saat ini, Around Us Entertainment pada tahun 2017, dan sebagai HIGHLIGHT, mereka memulai aktivitas pertamanya dengan mini album ‘Can You Feel It?’ (2017) dengan single utama ‘Plz Don’t Be Sad’.

Member Jang Hyunseung meninggalkan grup pada tahun 2017 setelah meninggalkan Cube Entertainment dan Yong Junhyung meninggalkan grup pada tahun 2019. Mmeber HIGHLIGHT saat ini, Yoon Doojoon, Yang Yoseop, Lee Gikwang, dan Son Dongwoon, semuanya telah melakukan aktivitas solo di bidang musik dan akting.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)