home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chungha Dikabarkan Comeback Usai Gabung Label Jay Park

Senin, 26 Februari 2024 22:00 by fzhchyn | 1326 hits
Chungha Dikabarkan Comeback Usai Gabung Label Jay Park
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menurut laporan outlet berita Edaily pada 26 Februari, comeback Chungha ke panggung musik telah dijadwalkan. Solois wanita itu sedang bersiap untuk merilis lagu-lagu baru dengan tujuan membuat comeback pada bulan Maret.

Jika Chungha merilis lagu-lagu barunya seperti yang direncanakan, itu akan menjadi comeback pertamanya setelah absen selama satu tahun dan lima bulan.

Chungha terakhir merilis album ‘Bare & Rare Pt.1’ pada Juli 2022. Kemudian pada bulan Oktober tahun yang sama, ia berkolaborasi dengan musisi Denmark Christopher dalam lagu ‘When I Get Old’ dan belum merilis musik baru sejak saat itu.

Baca juga: Chungha Comeback dengan 'EENIE MEENIE' feat Hongjoong ATEEZ

Selama hiatus, Chungha pindah ke perusahaan baru. Setelah meninggalkan MHN Entertainment, perusahaan yang telah menemani Chungha sejak debutnya, ia menandatangani kontrak eksklusif dengan MORE VISION pada Oktober tahun lalu.

MORE VISION adalah label musik yang dipimpin oleh penyanyi Jay Park. Dengan demikian, comeback -nya yang akan datang lebih membangkitkan perhatian karena itu akan menjadi rilis musik pertamanya di bawah label baru.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)