home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terciduk Dispatch, Lee Jae Wook dan Karina aespa Dikabarkan Pacaran

Selasa, 27 Februari 2024 09:45 by muthiasp | 364 hits
Terciduk Dispatch, Lee Jae Wook dan Karina aespa Dikabarkan Pacaran
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dispatch kembali mengungkap pasangan selebriti yang diklaimnya sedang berkencan. Outlet media tersebut melaporkan bahwa saat ini Lee Jae Wook dan Karina aespa berpacaran.

Pada Selasa (27/2), Dispatch mengabarkan bahwa kedua bintang tersebut pertama kali bertemu di peragaan busana Prada di Milan pada tanggal 14 Januari lalu dan sejak itu mulai berkencan.

Laporan tersebut didukung dengan rangkaian foto yang dirilis Dispatch, memperlihatkan bagaimana Lee Jae Wook dan Karina melakukan kencan di Seoul.

Baca juga: Karina aespa dan Lee Jae Wook Putus Setelah 5 Minggu Go Public

Karina saat ini masih tinggal di asrama. Dispatch menyebutkan bahwa merekabiasanya bertemu di lingkungan Lee Jae Wook. Mereka tertangkap kamera sedang berjalan-jalan saat larut malam.

Teman dekat keduanya mengatakan kepada Dispatch, "Mungkin benar bahwa itu adalah cinta pada pandangan pertama," dan menambahkan, "Mereka jatuh cinta sejak pertama kali bertemu di peragaan busana."

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)