home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

From Milan with Love, Begini Kisah Asmara Lee Jae Wook dan Karina aespa Menurut Dispatch

Selasa, 27 Februari 2024 10:47 by muthiasp | 688 hits
From Milan with Love, Begini Kisah Asmara Lee Jae Wook dan Karina aespa Menurut Dispatch
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Lee Jae Wook dan Karina aespa dikabarkan berpacaran setelah Dispatch merilis foto-foto yang diduga momen kencan mereka di Seoul, pada 27 Februari.

Dalam laporan eksklusifnya, Dispatch menuturkan bahwa Lee Jae Wook dan Karina aespa saling jatuh cinta saat pertama kali bertemu, ketika sama-sama menghadiri acara Prada F/W Menswear Fashion Show di Milan Fashion Week pada 14 Januari lalu.

Teman dekat keduanya mengatakan kepada Dispatch, "Mungkin benar bahwa itu adalah cinta pada pandangan pertama," dan menambahkan, "Mereka jatuh cinta sejak pertama kali bertemu di peragaan busana."

Baca juga: Karina aespa dan Lee Jae Wook Putus Setelah 5 Minggu Go Public

Setelah perkenalan di Milan, hubungan keduanya berlanjut ke Seoul. Meski sibuk, namun keduanya menyempatkan waktu untuk bertemu. Karina masih tinggal di asrama, sehingga pertemuan dilakukan di lingkungan Lee Jae Wook.

Dari foto-foto yang dirilis, mereka bertemu di malam hari dengan berjalan-jalan di sekitar perumahan saja. Karina tampak berjalan mengenakan outfit hitam, begitu pula Lee Jae Wook yang terlihat sedang menutup pintu mobil untuknya.

Sebelumnya, interaksi Lee Jae Wook dan Karina aespa selama di Milan menjadi sorotan publik. Selain serasi, mereka memperlihatkan suasana yang nyaman dan akrab.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)