home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Transformasi Cha Eunwoo di Drama 'Wonderful World'

Selasa, 27 Februari 2024 17:30 by Rie127 | 517 hits
Intip Transformasi Cha Eunwoo di Drama 'Wonderful World'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Wonderful World adalah film thriller emosional tentang Eun Soo Hyun (Kim Nam Joo), seorang wanita yang ingin membalas dendam setelah kehilangan putranya secara tragis. Ketika pelakunya berhasil menghindari hukuman melalui sistem hukum, dia memutuskan untuk mencari keadilan sendiri.

Drama ini juga dibintangi oleh Cha Eunwoo ASTRO yang akan berperan sebagai Kwon Sun Yool, yang menjalani kehidupan yang sulit setelah putus sekolah kedokteran hingga ia tiba-tiba terlibat dengan Eun Soo Hyun.

Kwon Sun Yool adalah karakter yang mencapai titik terendah setelah kehilangan keluarganya setelah terlibat dalam kejahatan. Kwon Sun Yool bekerja di tempat barang rongsokan, tapi sebenarnya dia menjalani kehidupan ganda.

Baca juga: Serial 'Hierarchy' Rilis Teaser Sekolah Elit Penuh Skandal, Dibintangi Roh Jeong Eui & Lee Chae Min

Ia secara sembunyi-sembunyi sebagai bawahan politisi Park Hyuk Kwon (Kim Joon). Transformasi Cha Eun Woo yang akan datang menjadi Kwon Sun Yool akan sangat kontras dengan perannya yang biasanya lebih lembut.

Dalam foto yang baru dirilis menggambarkan tatapan tajam Kwon Sun Yool. Foto-foto tersebut menggambarkan berbagai sisi kasarnya seperti bersimbah keringat, mengenakan seragam kerja, dan mengendarai sepeda motor.

‘Wonderful World’ akan tayang perdana pada 1 Maret pukul 21:50 KST.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....
  • HOT !
    Insiden kebakaran terjadi di lokasi pra rekaman aespa untuk ‘M Countdown pada Kamis (16/05). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran minor ini. Meski begitu, Winter akan absen dari siaran langsung karena perlu istirahat pasca insiden tersebut....
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)