home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Talk Show Suga BTS 'Suchwita' Resmi Berakhir, Bakal Ada Season 2?

Selasa, 27 Februari 2024 20:30 by fzhchyn | 1569 hits
Talk Show Suga BTS 'Suchwita' Resmi Berakhir, Bakal Ada Season 2?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Musim pertama acara bincang-bincang populer Suga BTS 'Suchwita' telah berakhir. Episode terakhir yang tayang pada 26 Februari kemarin, menampilkan teman dekatnya dan produser terkenal, EL CAPITXN (Jang Yijeong).

Sepanjang episode berdurasi setengah jam ini, keduanya mendalami perjalanan kolaboratif mereka dalam berbagai lagu dan menjelaskan pengalaman mereka di industri musik. Di tengah mengenang waktu bersama, menjelang akhir, mereka juga meluangkan momen spesial untuk mengucapkan selamat tinggal pada musim pertama talk show tersebut.

Rapper BTS ini berhenti sejenak untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya atas cinta dan kesuksesan Season 1 dan berharap akan ada Musim 2. Melihat kembali kenangan yang tercipta sejak episode pertama yang tayang pada Desember 2022, Suga mengenang dengan hangat beragamnya tamu dari berbagai kalangan dan perbincangan yang menjadikan acara ini menarik, semua dinikmati sambil menikmati segelas minuman, ditemani dengan beberapa makanan lezat.

Tamunya yang berjumlah 27 episode termasuk semua member BTS, Hoshi dan Woozi SEVENTEEN, Yeonjun dan Taehyun TXT, Hwang Minhyun, pesepakbola Lee Kang In, Taemin SHINee, Uhm Jung Hwa, IU, Lee Sung Kyung, dan banyak lagi.

Baca juga: Film Konser Suga BTS Menjadi yang Terlaris di Seluruh Dunia Tahun Ini

Suga menyatakan dengan sepenuh hati, “Saat pembukaan hari ini, aku menyebutkan bahwa ini adalah hari yang istimewa. Nah, hari ini adalah rekaman terakhir ‘Suchwita’ Season 1. Ini episode terakhirnya. Itu juga merupakan kegiatan resmi terakhir dalam jadwalku."

"Desember 2022, dimulai dengan wiski dan minuman keras tradisional yang dibawakan Namjoon (RM), aku bertemu dan berbicara dengan banyak orang berbeda dari berbagai bidang. Akan ada musim kedua, kan? Aku harap begitu," imbuhnya.

Saat ‘Suchwita’ Season 1 berakhir, para penggemar sangat menantikan kemungkinan musim berikutnya dengan percakapan yang lebih intim, anekdot dan momen yang menyentuh hati, dan kemungkinan lebih banyak tamu.

Hingga Suga kembali dari wajib militernya pada bulan Juni 2025, para penggemar dapat menonton semua episodenya di saluran resmi YouTube BTS 'BANGTANTV'.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)